Harga Vivo X3 - Ponsel Android "Tertipis Di Dunia" dengan Layar 5 Inci dan Prosesor Quad-Core

Vivo X3
Vivo adalah sebuah produsen ponsel yang berasal dari China yang mana mereka baru saja menghadirkan ponsel "Tertipis didunia saat ini", yang datang dengan ketebalan hanya 5.75 milimeter.

Namun ternyata beda versi beda ukuran, lihat saja, ponsel Vivo X3 yang berukuran 5.75 milimeter hanya pada versi Vivo X3 warna biru.

Ponsel pintar ini datang dengan ukuran layar yang besar, yaitu 5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD 720p. ukuran 5 inci yang terbilang besar ini membuat ponsel Vivo X3 ini masuk kedalam jajaran Phablet alias ponsel tablet.
Vivo X3

Untuk jeroannya terdapat dukungan prosesor Quad-core dengan chipset MediaTek yang memiliki kecepatan ada CPU-nya mencapai 1.5GHz. untuk meningkatkan kinerja dari prosesor, ponsel ini dibekali dengan RAM yang berkapasitas 1GB.

Untuk multimedia, pada bagian belakang terdapat kamera utama dengan resolusi 8MP, dan untuk menikmati video call ataupun video chat pengguna bisa memanfaatkan kamera depan dengan resolusi 5MP, ponsel Vivo X3 ini ditenagai oleh baterai yang berkapasitas 2000 mAh.
Vivo X3
Harga Vivo X3 :
Untuk harga "Vivo X3" Sayangnya, smartphone dengan super tipis ini hanya akan dijual di pasar Cina dengan harga 2498 yuan atau sekitar 4 juta rupiah. Mungkin alternatif untuk mendapatkannnya membeli secara online.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel