Cross AT1G - Tablet Android Jelly Bean dengan Layar 7 Inci Prosesor Dual-core Super Tipis dan Ringan

Cross AT1G
Cross AT1G - Tablet Android Jelly Bean dengan Layar 7 Inci Prosesor Dual-core Super Tipis dan Ringan
Sebelumnya merk Cross ini juga telah menghadirkan tablet  "Cross AT1 - Tablet Android Dual SIM dengan Prosesor 1GHz dan Layar 7 Inci", karena cukup larisnya tablet ini membuat pihak Cross menghadirkan tablet dengan seri lanjutan Cross AT1G.

Cross AT1G adalah sebuah tablet yang diluncurka oleh pihak Cross yang saat ini sudah mulai terkenal di jagat lokal, tablet yang baru diluncurkannya ini datang membawa spesifikasi yang berjalan dengan mengandalkan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.
Cross AT1G
Dengan koneksi 3G/HSDPA, tablet besutan Cross ini mengusung layar dengan ukuran 7 inci yang menggunakan jenis layar LCD yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi WSVGA 1024×600 Pixel, Capacitive multi touch 5 point.

Juga terdapat fitur 3D Gravity Sensor, dan menyediakan memori internal dengan kapasitas 4GB yang juga dapat memanfaatkan kartu MicroSD hingga 32GB untuk perluasan penyimpanan, dan juga dibekali dengan RAM 512MB.
Cross AT1G
Pada bagian belakang tablet "Cross AT1G" ini terdapat kamera dengan kekuatan 3MP, yang mana pengguna juga dapat memanfaatkan kamera pada bagian depan untuk elakukan vdeo call ataupun fitur video chatting.

Tablet yang ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3250 mAh ini didukung oleh prosesor Dual-core yang berkecepatan 1Ghz, dan dilengkapi dengan GPS dan juga Tethering dan Portable Hotspot plus koneksi WiFi.

Harga Cross AT1G :
Untuk harga dari tablet Cross AT1G ini dijual dengan harga Rp.1.300.000,- yang tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel