Harga SPC S7 Neo - Ponsel Android ICS Lokal dengan Prosesor Single Core 1GHz Hanya 1 Jutaan

SPC S7 Neo
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Indonesia menjadi konsumen yang sangat haus akan handphone terbaru, baik itu yang diluncurkan oleh produsen lokal maupun interlokal. Kali ini kesempatan bagi SPC yang adalah merk lokal yang menghadirkan SPC S7 Neo yang datang dengan harga yang terbilang murah.

Smartphone yang bernama "SPC S7 Neo" ini memiliki layar yang cukup besar dengan ukuran 4.5 inci yang menggunakan layar berjenis TFT berukuran dan berkemampuan menampilkan gambar dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel.

Untuk jeroannya, ponsel ini didukung oleh prosesor Single-core yang memilii kecepatan pada CPU-nya mencapai 1GHz serta adanya RAM sebesar 512MB, pada OS berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich .

Untuk media penyimpanan,memori internalnya menyediakan kapasitas 4GB serta juga telah dibekali dengan slot memori eksternal dengan memanfaatkan microSD yang mendukung hingga kapasitas 32GB. serta adanya kamera dibagian belakang dengan kekuatan 2MP yang sudah dilengkapi LED flash, untuk melakukan video call bisa memanfaatkan kamera depan yang beresolusi VGA.
SPC S7 Neo
Harga SPC S7 Neo :
Ponsel yang ditenagai oleh baterai 1800 mAh ini dijual dengan harga sekitar Rp.1.000.000,-. dan pada situs SPC Store menyediakan 160 konten lokal yang bisa diunduh secara gratis.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel