Harga Jitterbug Touch 2 - Ponsel Android ICS dengan Layar 4 Inci dan Antarmuka Sederhana yang Lebih Instuitif

Jitterbug Touch 2
GreatCall sebuah produsen ponsel yang baru saja meluncurkan sebuah ponsel pintar yang bernama Jitterbug Touch 2, ponsel ini dirancang dengan desain yang bisa dibilang sederhana namun lebih cocok rasanya demi memenuhi kebutuhan orang-orang tua manula ataupun orang yang masih baru dalam penggunaan ponsel.

Ponsel ini sangat mudah digunaka yang juga mampu menampilkan fungsi utama dalam format daftar dengan menggunakan huruf besar. Ditambah lagi adanya Homescreen handset, yang membuat pengguna semakin mudah untuk akses ke aplikasi dan kontak.
Jitterbug Touch 2
Dengan tampilan dan desain yang stylish ponsel ini mengusung layar sentuh berukuran cukup beesar dengan 4 inci yang memiliki kemampuan mengakomodir tampilan keyboard satu layar penuh untuk mengetik cepat dan juga penggunaan meteran (penggunaan menit, teks, dan data yang tepat pada layar).

Pada bagian belakang, juga terdapat kamera utama dengan resolusi 5MP serta kamera depan yang berfungsi untuk video call dengan kekuatan VGA, karena dalam kategori ponsel pintar, ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Dengan dibekali RAM 512MB dan ROM 4GB, serta penggunaan baterai yang sanggup bertahana selama 5,3 jam waktu bicara atau hingga 13 hari dalam kondisi waktu siaga (standby).
Jitterbug Touch 2
Harga Jitterbug Touch 2 :
Untuk harga, ponsel "Jitterbug Touch 2" ini sudah dijual di bagian di Amerika Serikat, yang mana harganya dibanderol 139,99 USD, atau jika dirupiahkan setara dengan harga sekitar 1,5 jutaan rupiah per unitnya.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel