Gosco Combo Tab Winner - Tablet ICS 7 Inci Prosesor 1.5GHz Hanya 700 Ribuan

Gosco Combo Tab Winner - Tablet ICS 7 Inci Prosesor 1.5GHz Hanya 700 Ribuan
Gosco Combo Tab Winner - Tablet ICS 7 Inci Prosesor 1.5GHz Hanya 700 Ribuan
Gosco Combo Tab Winner adalah sebuah gadget berupa tablet yang diluncurkan oleh pihak Gosco yang mana nama produsen ini belum begitu dikenal dikalangan Indonesia.

Tablet yang bernama Gosco Combo Tab Winner ini memiliki dimensi 154x120x10.5mm dan berjalan dengan sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk berinteraksi dengan pengguna, tablet ini dilengkapi dengan layar berukuran 7 inci, dengan jenis TFT Capacitive Touchscreen yang memiliki resolusi 480×800 piksel, 5 poin multi-touch.

Tablet ini didukung oleh prosesor Cortex A8 yang memiliki clockspeed 1.5GHz, yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 512MB.

Dengan fitur seperti kamera dan dan juga dilengkapi dengan WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB dengan tampilan browser mendukung versi HTML, pengguna juga bisa menonton TV dengan gratis karena ada fitur TV Analog.

Fitur lainnya berupa Google Play Store, Google Maps, A-GPS, Gmail, YouTube, Gtalk, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, clock, game.

Tablet yang ditenagai oleh baterai Lithium ion 3000 mAh ini, memiliki memori internal sebesar 4GB, dan juga bisa melakukan perluasan dengan memanfaatkan memori eksternal yang bisa menggunakan MicroSD hingga 32GB.

Harga Gosco Combo Tab Winner :
Untuk mendapatkan tablet dengan nama "Gosco Combo Tab Winner" ini, sobat bisa membelinya dengan harga yang dibanerol sekitar Rp.700.000,-an.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel