Liburan Semakin Asik dengan Aplikasi BlackBerry Travel Terbaru 2013


Bagi sobat yang hobi dengan jalan-jalan atau bahasa gaulnya travelling mungkin bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk ponsel BlackBerry sobat yang akan membantu dalam perjalanan nantinya.

Aplikasi ini membuat sobat lebih mudah untuk merencanakan perjalanan, mengelola daftar untuk kegiatan yang akan dilakukan samapai pada kesepakatan pada bagian pilihan sewa hotel dan dan juga mobil, atau bisa juga untuk mengatur layanan limusin ke dan dari bandara.
Aplikasi ini hadoir dengan fitur perjalanan yang secara otomatis malakukan scanning dan mendapatkan rincian perjalanan, jika sobat melewatkan salah satu perjalan maka aplikasi ini akan segera memberi tahu, bahkan mencakup semua basis sobat.

Aplikasi BlackBerry yang ditujukan untuk Travel ini juga menawarkan pemberitahuan untuk kelancaran integrasi dari perjalanan travel sobat dan status penerbangan terbaru ke dalam kalender BlackBerry yang bisa dibilang sangat familiar.
Fitur yang terdapat dari aplikasi BlackBerry Travel ini adalah :
  • Melakukan pemesanan Hotel
  • Bisa mengkonversi berbagai mata uang
  • Fitur yang memberitahuan Perkiraan cuaca
  • Pencarian lokal
Bagi sobat yang tertarik dengan Aplikasi BlackBerry Travel Terbaru ini bisa mendapatkannya dengan mudah dan juga gratis di BlackBerry App World. Semoga bermanfaat ^_^
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel