Harga Blackberry Blade - Spesifikasi dan Review

Blackberry Blade
RIM yang saat ini sudah berganti nama menjadi Blackberry menghadirkan beberap ponsel terbaru dengan sistem operasi terbarunya yang saat ini ditunggu-tunggu para pecintanya yakni Blackberry OS 10.

Salah satunya adalah pendatang baru dari brand Blackberry ini yang bernama BlackBerry Blade, yang sebelumnya juga hadir produk terbarunya bernama BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10.

BlackBerry Blade datang dengan spesifikasi yang cukup bagus, untuk berinteraksi dengan penggunanya, mengusung layar berukuran cukup luas yakni 4.5 inch dengan layar jenis Amoled yang akan semakin nyaman untuk mata pengguna yang memandangnya.

Ponsel luncuran BlackBerry ini didukung oleh prosesor tangguh Quad core yang memiliki kecepatan CPU-nya mencapai 1,5 Ghz. dan didukung jaringan 4G LTE serta koneksi wif.

Pada bagian desain dan tampilannya, ponsel ini merupakan karya dari perusahaan desain mobile yang tebilang terkenal di daerah Toronto yaitu perusahaan Pixelcarve. yang membuat BlackBerry Blade ini semakin elegan dan mantap dari BlackBerry lainnya.

Untuk mengabadikan momen-momen spesial, pengguna bisa memanfaatkan kamera utama dari ponsel slide qwerty ini yang beresolusi 12MP, dan juga bisa melakukan video call ataupun video chat dengan kamera depan yang beresolusi 5MP.
Blackberry Blade
Harga Blackberry Blade :
  • Harga Blackberry Blade Baru : Rp. 8.900.000
  • Harga Blackberry Blade Bekas: Rp. 7.500.000
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel