Harga Cyrus Apel - Ponsel Android Jelly Bean Dual SIM Dual-core dan Koneksi HSPA+

Cyrus Apel
Cyrus Apel adalah sebuah ponsel yang diluncurkan oleh pihak cyrus yang mana ponsel ini berasal dari produsen asal Indonesia, sebelumnya mereka juga menghadirkan ponsel Cyrus One yang bisa membaca USB Flash Disk.

Oke, kita lanjutkan, ponsel Cyrus Apel ini datang dengan didukung oleh prosesor tangguh yaitu CPU Cortex A9 Dual-core yang memiliki kecepatan 1.2GHz.

Ponsel yang termasuk dalam kategori smartphone ini, berjalan dengan sistem operasi Android tangguh yakni mengandalkan Android 4.1 Jelly Bean, dan ditambah lagi dengan keberadaan RAM berkapasitas 1GB.

Pada bagian layar, ponsel ini mengusung layar yang berukuran cukup luas 4.5 inci dengan jenis TFT Capacitive Touchscreen yang menampilkan gambar denga resolusi HD 720p, kerapatan layarnya 1280×720 pikse serta Multi-touch IPS Display.

Untuk mengabadikan momen-momen spesial, pengguna bisa memanfaatkan kamera utamnya 8MP yang juga telah dibekali dengan LED flash, face detection, Video recorder, dan untuk melakukan video call bisa menggunakan kamera depan dengan resolusi 2MP.

Penyimpanan internal pada ponsel ini cukup besar dengan kapasitas 8GB, dan juga bisa memperluas kapasitas dengan memanfaatkan slot memori eksternal berupa MicroSD.

Spesifikasi Cyrus Apel :
Network
Quadband GSM/WCDMA 2100 Mhz & Dual SIM Dual Standby
Processor
CPU
Cortex A9 Dual-core 1.2GHz
Os
Android
Android 4.1 Jelly Bean
Display
Type
TFT Capacitive Touchscreen HD 720p
Size
4.5 inci, (1280×720 piksel), Multi-touch IPS Display
Camera
Primary
8MP, LED flash, face detection, Video recorder
Secondary
2MP
Memory
Internal
RAM 1GHz, storage 8GB
External
microSD
Features
Browser
HTML
Data
Transfer data HSPA+ 21 Mbps, 3G, EDGE, GPRS; Kamera utama: video chat; Messaging: SMS, MMS< Email, IM; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, Google Play Store, GMail, GTalk, YouTube, Skype, Google Maps, A-GPS, Office Document, Calendar, calculator, alarm, clock, Game
Battery
Type
Lithium 1900 mAh
Cyrus Apel
Harga Cyrus Apel :
  • Harga Cyrus Apel Baru : 1.999.000,- (promo 1.799.000)
  • Harga Cyrus Apel Bekas :
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel