Harga Motorola MC45 - Ponsel Tangguh Yang Tahan Dalam Kondisi Ekstrim

Motorola MC45
Motorola tampaknya kembali menghadirkan ponsel barunya namun saat ini mereka menghadirkan ponsel tangguh yang tahan terhadap segala cuaca ekstrim dan dikusukan buat sobat yang lebih suka beraktifitas langsung dilapangan.

Ponsel ini diberi nama Motorola MC45, yang mana adalah sebuah ponsel tangguh yang memenuhi standar MIL-STD 810G. yang juga tahan terhadap berbagai kondisi seperti
  • Tahan terhadap bantingan dari ketinggian 1,5 meter
  • Tahan terhadap suhu ekstrim antara -10°C sampai 50°C.
  • Tahan air dan tahan debu.
Ponsel besutan Motorola ini dibekali dengan sistem operasi yang menjalankan OS berbasis Windows Embedded Handheld 6.5.3 Professional Edition. yang mana diotaki dengan prosesor berkecepatan 600MHz dengan chipset Qualcomm MSM7627.

Dengan RAM 256MB dan hadir dengan memori internal sebesar 1GB dan juga telah dibekali dengan slot memori eksternal berupa MicroSD. plus kamera beresolusi 3.2MP.
Motorola MC45
Selain itu, untuk meningkatkan kinerja prosesor, Ponsel ini dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas 256MB RAM. dan juga hadir dengan memori internal 1GB, plus MicroSD slot.

Pada kamera Motorola MC45 ini tidak hanya bisa diandalkan untuk mengambil gambar ataupun video, namun juga bisa dimanfaatkan untuk membaca barcode 1D/2D.

Juga disediakan scanner laser dengan teknologi scanning 1D Scanning Adaptive, yang membuat Motorola MC45 ini bisa melakukan scan secara intensif untuk memperoleh data-data kondisi lapangan sebenarnya. juga dilengkapi dengan Bluetooth, WiFi 802.11b/g/n, built-in GPS dan koneksi 3.5G HSDPA.

Untuk spesifikasi lengkap ponsel Motorola MC45 sobat bisa melihatnya disini Spesifikasi Motorola MC45...

Harga Motorola MC45 :
  • Harga Motorola MC45 Baru : Rp.13.000.000,-an
  • Harga Motorola MC45 Bekas :
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel