Harga Maxtron MG529, Dual SIM TV dengan Harga Murah

Maxtron MG529
Mungkin ponsel ini adalah sebuah kabar gembira bagi pengguna ponsel yang hobi bermain game pada perangkat HP-nya namun memiliki dana yang terbatas untuk membeli ponsel dengan variasi Game, dan ponsel keluaran lokal yakni Maxtron MG-529 bisa menjadi pilihan.

Ponsel Maxtron supergame inimemiliki desain yang mirip dengan luncuran Sony Ericsson dengan merk Xperia Play, dengan tampilan geser sampingnya atau bahasa gaulnya slide side, yang terdapat tombol untuk memainkan game layaknya Sony PSP.

Selain dengan tombol game tersebut, ponsel Maxtron MG529 ini juga dibekali dengan layar sentuh yang berukuran 3,2 inci, dan sobat juga bisa menggunakan layar sentuhnya untuk bermain game.

Pada ponsel ini mengandalkan emulator khusus yang biasa kita lihat dipakai oleh ponsel-ponsel game merk lokal. sedangkan game pada Maxtron MG529, menggunakan format standar seperti ROM NES (Nintendo Entertainment System). Katalog ROM game bisa disimpan ke slot penyimpanan memori eksternal microSD.

Ponsel ini juga bisa sobat gunakan untuk berselancar didunia maya, chatting facebook, twitter dan aplikasi-aplikasi lainnya. Lihat foto lain Maxtron MG529.

Spesifikasi Maxtron MG529 :
Network
Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Display
Type
TFT Touchscreen
Size
3.2 inches
Camera
Primary
Yes
Secondary

Memory
Internal
Yes
External
MicroSD
Features
Browser
WAP
Data
GPRS
Bluetooth
Data Cable USB
Audio jack 3.5mm
Polifonik (MP3)
TV Analog
Emulator game
MP3 player, video player, radio FM
Facebook, Twitter, eBuddy
Calendar
Calculator
Alarm
Speakerphone
Battery
Type
Lithium ion

Maxtron MG529
Harga Maxtron MG529 :
  • Harga Maxtron MG529 Baru : Rp.450.000,-
  • Harga Maxtron MG529 Bekas :
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel