Harga Kogan Agora 50, Ponsel Android Dual Core Berlayar Besar Harga Miring


Laris manisnya ponsel pintar milik Samsung membuat produsen-produsen ponsel Kogan menciptakan sebuah ponsel yang didesain mirip dengan ponsel yang saat ini tenar dipasaran yakni Smartphone Samsung Galaxy Note.

Ponsel yang berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini diberi nama dengan Kogan Agora 50, kalau dilihat sekilas memiliki bentuk fisik mirip Galaxy Note.

Ponsel ini didukung oleh prosesor yang cukup tangguh yaitu dukungan prosesor Dual Core yang berbasis Cortex A9, dan pada kecepatan dengan Clock speed 1GHz. dan untuk mengoptimalkan kinerja prosesor dilengkapi dengan RAM berkapasitas 512MB.

Untuk berinteraksi dengan pengguna, ponsel ini dibekali layar yang berukuran luas yaitu 5 inci dengan kerapatan layar beresolusi 480 x 800 piksel.

Untuk mengambil gambar ataupun video, terdapat dua buah kamera yang pada bagian belakangnya berkekuatan 5MP, dan juga bisa memanfaatkan kamera depan VGA, untuk melakukan video call ataupun video chat.

Pada media penyimpanan, memori internalnya dibekali dengan kapasitas 4GB, yang mana pengguna juga bisa memperluas ukuran penyimpanan dengan memanfaatkan slot eksternal berupa MicroSD.

Dari segi prosesor, Agora 50 ini mempunyai  serta memori internal berkapasitas 4GB. Untuk memperoleh kapasitas tambahan, Anda juga bisa menggunakan slot microSD.
Kogan Agora 50
Harga Kogan Agora 50 :
  • Harga Kogan Agora 50 Baru : Rp.1.800.000,-
  • Harga Kogan Agora 50 Bekas :
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel