Harga Kingberry K111, Ponsel 4 Inci Amoled hanya 500 Ribuan

Harga Kingberry K111, Ponsel 4 Inci Amoled hanya 500 Ribuan
Kingberry K111 adalah sebuah ponsel yang datang dengan desain yang bisa dibilang meniru pada tampilan milik Samsung, tepatnya mirip Samsung Galaxy S3. namun ponsel ini hanya datang dengan kemiripan desain saja.

Pada bagian desain ini, Tampilan Kingberry K111 ini benar-benar mirip dengan Galaxy S3. mulai dari bagian layar yang berukuran 4 inci sampai-sampai tombol akses yang terdapat pada bawah layar juga dibuat mirip.

Sebelumnya juga ada yang mirip Galaxy s3, YeeZone S3 Mini, adalah sebuah ponsel yang berplatform Android yang datang dengan dukungan Prosesor Quad Core Exynos 4412. Selengkapnya ».

Kingberry K111 ini memiliki layar 4 inci, dengan layarnya yang menggunakan layar berjenis Super AMOLED dengan kemampuan menampilkan gambar beresolusi HVGA. dan bisa dibilang tampilan layarnya gak jauh beda dengan milik Galaxy S3.

Ponsel ini tidak memiliki sistem operasi, hanya mengandalkan platform proprietary dan didukung Java sebagai ekosistemnya.

Fitur ponsel ini juga terdapat koneksi WiFi. namun untuk berselancar di dunia maya, ponsel ini berjalan di kanal EDGE/GPRS. selain itu juga datang dengan Dual SIM GSM Dual Standby, Bluetooth, slot microSD, Dual camera, audio/video player, radio FM, game (Angry Birds, Fruit Slash, Fishing) dan lain-lain.

Spesifikasi Kingberry K111 :
Network
Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Processor
CPU
-
Os
Android
-
Display
Type
TFT Capacitive touchscreen
Size
4.0 inci, Super AMOLED Plus HVGA
Camera
Primary
Yes
Secondary
Yes, Video Call
Memory
Internal
Yes
External
MicroSD 16GB
Features
Browser
WAP
Data
EDGE/GPRS
SMS, MMS
WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB
Audio jack 3.5mm
Polifonik (MP3), Java, MP3/MP4 player, radio FM, Audio recording, Facebook, Twitter, MSN, Yahoo, calendar, calculator, alarm, speakerphone, game (Angry Birds, Fruit slash, fishing);
Battery
Type
Lithium ion
Harga Kingberry K111, Ponsel 4 Inci Amoled hanya 500 Ribuan
Harga Kingberry K111 :
  • Harga Harga Kingberry K111 Baru : Rp.500.000,-
  • Harga Harga Kingberry K111 Bekas :
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel