Harga JiaYu G5, Ponsel Android Cina Mirip iPhone5 dengan Layar 4.5 Inci dan Prosesor Quad Core

Harga JiaYu G5, Ponsel Android Cina Mirip iPhone 5 dengan Layar 4.5 Inci dan Prosesor Quad Core
Memang china sangat tidak berhenti-henti menembakan produk terbarunya, banyak dari berbagai produsen yang berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan kualitas terbagusnya, dan produsen dengan merk JiaYu, meluncurkan produknya yang bernama JiaYu G5.

Ponsel yang diluncurkan Jia Yu ini datang dengan layar berukuran lebar yakni dengan ukuran 4.5 inci, ponsel ini memiliki desain mirip dengan iPhone 5, namun ponsel ini lebih besar dibandingkan iPhone 5. ponsel ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD 720 OGS. .

Ponsel ini didukung oleh prosesor Quad core MT6589. yang juga telah dibekali dengan RAM untuk meningkatkan performa prosesor yang berkapasitas 2GB.

Pada media penyimpanannya, terdapat memori internal 32GB. dan dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi mantap yaitu 13MP, selain itu juga hadir kamera pada bagian depan dengan resolusi 3MP.
Harga JiaYu G5, Ponsel Android Cina Mirip iPhone 5 dengan Layar 4.5 Inci dan Prosesor Quad Core
Ponsel tipis yang hanya berukuran 7.85 milimeter ini hadir dengan dua pilihan baterai, yakni dengan baterai bertenaga 1850 mAh dan baterai 3000 mAh.

Ponsel JiaYu G5 yang mirip iPhone5 ini, akan dibanderol dengan harga sekitar 192 USD hingga 240 USD. dilihat dari speknya, harga ini sudah termasuk murah.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel