Cara Melacak Ponsel / Handphone Yang Hilang

Cara Melacak Ponsel / Handphone Yang Hilang
Cara ini bisa dilakukan apabila kartu ponsel anda masih memiliki pulsa didalanya dan kemungkin terpakainya pulsa tersebut oleh maling yang mengambil ponsel anda. Dan bagi anda yang kehilangan hape berikut Cara Melacak Ponsel / Handphone Yang Hilang yang dikutip dari id.answers.yahoo.com.

Cara melacak ponsel / Hape yang dicuri - cara yang dilakukan ini cukup berbahaya dan harus dilakukan dengan keberanian yang cukup tinggi, serta keberuntungan yang akan berfungsi apabila :
  • Saldo pulsa anda masih cukup banyak ketika hilang
  • Si Pengambil atau maling cukup bodoh sehingga memanfaatkan sisa pulsa untuk menggunakannya untuk menelpon seseorang kenalan atau siapapun
Setelah itu anda datanglah di graha provider kartu anda, misal ke telkomsel atau indosat atau xl, Kemudian sambil anda membawa kotak kartu perdana anda, bilanglah kepada petugas bahwa hp anda telah hilang beserta SIM card nya, dan anda ingin melacak penggunaan terakhir setelah jam hilangnya hp tersebut
Cara Melacak Ponsel / Handphone Yang Hilang
Kalo ternyata setelah ponsel itu hilang ada nomor yang dihubungi oleh nomor anda, berarti anda beruntung, pelacakan bisa dilanjutkan, namun kalau tidak, terpaksa anda harus ikhlas atas kehilangan ponsel tersebut, setelah itu minta di block nomor anda kemudian lacak nomor itu, tanyakan siapa yang menelpon pada jam yang anda maksudkan (ketika si pencuri menelpon) , kemudian mintalah keterangan alamat atau nomor teleponnya.

Jika anda mendapat alamat, segeralah lacak alamat itu, bawalah kotak ponsel sebagai bukti anda beserta body guard untuk menemani anda. Setelah bertemu orang tersebut berbasa basilah terlebih dahulu dengna melihat atau sedikit melihat ponsel yang digunakannya, dan apabila ponsel yang digunakannya benar mirip dengan ponsel anda yang hilang, maka langsung saja labrak orang tersebut. (namun itu semua tergantung tingkat keberanian anda).

Dan bagi anda yang pengguna ponsel pintar seperti Android dan Iphone, maka manfaatkan lah aplikasi yang bisa mendeteksi keberadaan ponsel yang hilang, aplikasi ini kebanyakan gratis dan sangat mudah untuk digunakan.

Semoga beruntung :)
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel