Harga Advan Vandroid S5H - Ponsel Android Quad-core Murah Dual SIM dengan Layar IPS 5 Inci

Advan Vandroid S5H
Advan, memang tampaknya semakin optimis yang mana sebelumnya mereka menghadirkan produk yang laku dengan nama Vandroid S5E yang mana mereka mberhasil menjual sekitar 1 juta unit sepanjang 2013 ponsel tersebut. Dan karena hal itu mereka kembali meluncurkan ponsel baru dengan nama Advan Vandroid S5H.

Ponsel ini didukung oleh prosesor Cortex A7 Quad-core yang memiliki kecepatan CPU-nya mencapai 1.2Ghz, yang dilengkapi dengan memori penyimpanan internal sebesar 4GB, selain itu juga tersedia memori eksternal yang bisa menggunakan MicroSD hingga kapasitas maksimal 32GB.
 
Advan Vandroid S5H, Ponsel ini dilengkapi dengan layar besar dengan ukuran 5 inci dengan jenis layarnya sendiri adalah layar IPS kapasitif yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1280×720 piksel,  yang semakin keren dengan adanya kelengkapan seperti Dual SIM Dual Standby.
Advan Vandroid S5H
Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang pastinya bisa BBM-an, pada bagian belakang terdapat kamera utama yang mengguakan resolusi 8MP, bagi pengguna yang mau melakukan video call bisa memanfaatkan kamera depan dengan kekuatan 2MP.
 Harga Advan Vandroid S5H :
Untuk harga dari ponsel pintar yang dihadirkan oleh Advan ini "Advan Vandroid S5H", kabarnya bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 1.699.000,-. Namun, di beberapa situs jual-beli online, Vandroid S5H ini ada yang membanderolnya sekitar Rp 1.495.000,-
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel