Harga CAT B100 - Ponsel Pintar yang Tahan Banting Cocok untuk Anda yang Berada di Lingkungan Ekstrem

CAT B100
Produsen ponsel yang membawa nama Caterpillar mungkin kurang tenar bagi anda yang baru mendengar namanya, namun mereka sebenarnya lebih berkutat kepada peralatan berat, karena hal tersebut mereka menghadirkan sebuah ponsel yang memiliki ketahanan yang cocok bagi pengguna yang bekerja bahkan senang bermain pada kondisi outdoor yang ekstrim. ponsel ini bernama CAT B100.

Ponsel ini hadir dengan kemampuan yang tahan tangguh dan juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang membuktikan ponsel ini tahan terhadap debu dan air bahkan tahan dan tetap hidup di kedalaman hingga 0.9 meter.
CAT B100
Selain itu juga memiliki sertifikasi MIL 810G, yang membuktikan ponsel yang dihadirkan Caterpillar ini bisa digunakan di lingkungan dengan perubahan suhu ekstrem ataupun ketahanan terhadap goncangan. Pada spesifikasinya berjalan menggunakan custom OS dan dilengkapi dengan layar yang berukuran 2.2 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel.

Untuk foto-foto juga bisa memanfaatkan kamera utama yang berkekuatan 3MP dan untuk media penyimpanan selain memori internal juga telah disematkan slot memori eksternal yang bisa menggunakan microSD hingga kapasitas 32GB. Harga belum tersedia.

[sumber: http://www.phonearena.com/news/Cat-unveils-new-rugged-phone-at-CES_id50959]
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel