HP Luncurkan Tablet Android Murah Dengan Prosesor Allwinner Quad Core dan Layar IPS

HP Lunurkan Tablet Android Murah Dengan Prosesor Allwinner Quad Core dan Layar IPS
HP Luncurkan Tablet Android Murah Dengan Prosesor Allwinner Quad Core dan Layar IPS
HP tampaknya tidak mau kalah dengan para pesaingnya yang kali ini mereka turut menghasilkan gadget baru berupa tablet, mereka menghadirkan tiga buah tablet sekaligus yang menggunakan merk Compaq ke pasar Cina. ketiga tablet tersebut adalah Compaq 7, Compaq 7+ dan Compaq 8.

Pada tablet yang  berkode Compaq 7 datang dengan spesifikasi layar yang berukuran 7 inci, layarnya tersebut mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1024 x 600 piksel, layar milik Compac 7 menggunakan teknologi layar TN yang membuat tablet ini memiliki sudut pandang yang bisa dibilang kurang begitu memuaskan. namun dilihat dari saudaranya, Compaq 7+ sudah dilengkapi dengan layar yang terbilang canggih dengan teknologi layar IPS yang pastinya memiliki sudut pandang yang lebih baik.

Pada bagian Compaq 8 hadir dengan spesifikasi yang lebih baik lagi yang bisa dibilang tablet ini datang untuk bersaing dengan iPad mini yang diluncurkan oleh Apple. Pada bagian layar memunggunakan layar dengan ukuran 7.85 inci yang menggunakan teknologi IPS yang mana layarnya mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1024x768 piksel.

Untuk spesifikasi lainnya, dari ketiga tablet diatas, rata-rata memiliki spesifikasi yang bisa dibilang tidak jauh berbeda, seperti dengan dukungan prosesor Quad-core Allwinner A31S ARM Cortex A7, dengna sisi grafik ppun didukung oleh GPU PowerVR SGX544MP2, untuk meningkatn kinerja prosesor digunakan RAM dengna kapasitas 1GB dan media penyimpanannya, menyediakan memori internal dengan kapasitas pilhan 8GB hingga kapasitas 16GB.

Untuk harga dari ketiga tablet ini, Pihak HP menjualnya dengan harga yang dibanderol  dimulai dari harga 999 Yuan atau jika diurupiahkan setara dengan 1.7 juta rupiah.
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel