Smartfren Andromax Tab 8.0 - Tablet Android Jelly Bean dengan Layar 8 Inci dan Prosesor Dual Core

Smartfren Andromax Tab 8.0
Smartfren Andromax Tab 8.0
Smartfren yang saat ini menjadi popularitas tersendiri dari berbagai kalangan begitu semangat menghadirkan produk-produk terbaru mereka yang hadir dengan harga yang terbilang murah, namun spesifikasi yang dimiliki bisa bersaing dengan produk internasional.

Lihat saja produk mereka yang begitu laris saat ini, seperti Smartfren seperti Andromax I, Andromax U, Andromax C dan lainnya,

Disisi ponsel yang terbilang laris, maka kali ini mereka juga menghadirkan sebuah tablet canggih yang diberi nama dengan kode "Andromax Tab 8.0", yang mana memiliki layar dengan ukuran 8 inci ini yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1024 x 768 piksel.
Smartfren Andromax Tab 8.0
Selain itu tablet ini didukung oleh prosesr Dual-core ARM Cortex A9 dimana pada CPU-nya memiliki kecepatan hingga 1.5GHz, untuk meningkatkan kinerja dari tablet ini, smartfren menyisipkan RAM dengan kapasitas 1GB ke tablet Andromax Tab 8.

Pada bagian OS, tablet ini berjalan dengan sistem operaso Android 4.2 Jelly Bean, dengan ketersediaan memori internal berkapasitas 8GB. dan ditunjang oleh baterai erkapasitas 5000 mAh.

Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 :
Untuk harga dari tablet Andromax Tab 8.0 ini, bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau, dengan harga yang dibanderol Rp.2.300.000,-
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel