ZoPhone i5, Ponsel Tiruan iPhone5 Dengan Dual OS

ZoPhone i5, Ponsel Tiruan iPhone5 Dengan Dual OS
ZoPhone adalah produsen yang berbasis di negeri tirai bambu, Cina ini memang dikatakan terkenal dan ahli dalam membuat ponsel yang mirip dengan ponsel yang populer saat ini. sebut saja luncurannya saat ini adalah ZoPhone i5.

ZoPhone i5 ini adalah sebuah ponsel yang dirancang dengan desain yang mirip dengan ponsel besutan Apple yakni iPhone 5, namun pada bagian logo di belakang bodi ponsel diubah menjadi logo milik ZoPhone, yaitu "ZO".

Pada segi ketebalan, ponsel cina ini hampir sama dengan miliknya iPhone yaitu dengan tebal yang hanya 7.6m. dan juga bisa meniru keberadaan Lightning USB port, Nano-SIM dan Earpods dari iPhone 5. serta 3G, GPS, dan Bluetooth.
 ZoPhone i5, Ponsel Tiruan iPhone5 Dengan Dual OS
Spesifikasi ZoPhone i5 ini didukung oleh prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan CPU mencapai 1GHz dengan chipset MediaTek MT6577, dan untuk mengoptimalkan kinerja prosesor, diebkali dengan RAM sebesar 512MB dan ROM sebesar 4GB.

Ponsel ini hadir dengan layar yang berukuran 4 inci, yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 960x540 piksel. dan dibekali dengan kamera utama yang cukup menantang yaitu dengan kekuatan 8MP. dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan juga dapat beralih ke iOS..
ZoPhone i5, Ponsel Tiruan iPhone5 Dengan Dual OS
Harga ZoPhone i5 :
  • Harga ZoPhone i5 Baru : 195USD atau sekitar 1,87 jutaan
  • Harga ZoPhone i5 Bekas :
Komentar Via Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel